Monday, November 20, 2017

ITC DEPOK

ITC DEPOK


ITC Depok yang menjadi salah satu tempat tujuan favorit untuk berburu makanan enak  dan Beberapa tempat menarik yang bisa Anda temukan di Depok. Karena memang disini ada banyak sekali restaurant atau café yang menyajikan aneka menu masakan baik domestic maupun mancanegara. Selain kuliner, disini juga menyediakan banyak sekali fasilitas menarik seperti pusat belanja di Depok, tempat nonton Di depok, tempat nongkrong di Depok, tempat beli sepatu murah, pusat interior rumah murah, tempat kuliner Depok, tempat hangout di Depok, tempat ngopi di Depok, tempat nongkrong asik, tempat makan enak di Depok, liburan keluarga di depok, restaurant di Depok dan masih banyak lagi lainnya. yang lebih menarik adalah bahwa mall ini juga merupakan, tempat belanja grosir di Depok yang memberikan penawaran belanja murah di Depok.
Mencari tempat makan enak di Depok saat ini bukan lagi menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Sebab du kota ini memang ada banyak sekali jenis restaurant, terutama sekali ketika Anda berkunjung ke kawasan Margonda Raya atau depatnya di ITC Depok. Ini merupakan salah satu pusat kuliner di Depok yang sangat direkomendasikan. Memang Depok merupakan salah satu kota di Jawa Barat yang sangat maju dan berkembang. Di kota ini Anda bisa menemukan berbagai hal menarik, terutama sekali fasilitas belanja dan wisata kulinernya.
Beberapa tepat makan enak yang ada di ITC Depok yang paling direkomendasikan diantaranya adalah D’ Cost yang berada di ITC Depok, Lantai 1, Jl. Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok. Restaurant ini menyajikan Hidangan Laut atau sea food dan aneka masakan Indonesia. selain itu, bagi Anda yang ingin menikmati makanan cepat saji khas Amrika, disini juga ada A&W yang berlokasi ITC Depok, Ruko ITC Depok, Jl. Margonda Raya. Sementara untuk Anda pecinta masakan Jepang, tentu saja HokBen adalah pilihan yang paling tepat. Anda bisa menemukan restaurant ini di ITC Depok, Lantai 3, Jl. Margonda Raya. Selain beberapa daftar tersebut, masih ada banyak lagi pilihan tempat makan enak yang bisa Anda temukan disini.

No comments:

Post a Comment